Khamis, 16 Mac 2017

Gakusen_Toshi_Asterisk ( BD ) S1

Gakusen Toshi Asterisk S1



Gakusen Toshi Asterisk 


Information : 
  • Judul Alternatif : The Asterisk War: The Academy City on the Water
  • Jumlah Episode : 12
  • Musim Rilis : Fall 2015
  • Tanggal Tayang : 3 Oktober 2015 hingga 19 Desember 2015
  • Studio yang Memproduksi : A-1 Pictures
  • Durasi per Episode : 23 Menit
  • Genre : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
  • Skor  : 7,14
  • Selengkapnya : MyAnimeList/Gokusen_Toshi_Asterisk



Sinopsis :




Dikisahkan bahwa sebuah insiden hujan meteor bernama Invertia membawa bencana di bumi abad ke-20. Berbagai kota besar hancur karena tumbukan elemen-elemen asing dari luar angkasa itu.
Namun didalam meteor itu terdapat sebuah materi tak diketahui yang disebut mana. Mana ini telah membantu manusia bergerak maju di bidang teknologi.
Para manusia juga menyimpan kekuatan mana di dalam tubuh mereka, dan orang-orang yang memiliki kekuatan itu disebut dengan Genestella.
Untuk semakin memaksimalkan potensi para Genestella dan juga kekuatan mana, di lokasi tumbukan Invertia berdiri sebuah kota terapung Rikka yang diapit oleh enam sekolah prestisius.
Karenanya, kota ini juga disebut dengan Asterisk.
Selain mendidik para Genestella, murid-murid dari keenam sekolah itu juga bertarung di Festa, kompetisi prestisius berhadiah besar.
Amagiri Ayato mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di Akademi Seidoukan. Ia diterima oleh ketua OSIS Claudia Enfield yang nampaknya menaruh minat khusus pada Ayato.
Meskipun memandang cerah kehidupan sekolahnya, ternyata Ayato sudah mengundang keributan setelah tak sengaja menantang Julis-Alexia von Riessfeld.
Belum lagi dengan kemunculan teman lama Sasamiya Saya dan juga siswi berbakat Todo Kirin.
Di balik kehidupan sekolah yang heboh, tersimpan misteri di balik Seidoukan dan juga konspirasi enam sekolah. Apa sebenarnya tujuan Ayato datang ke Asterisk?
Selengkapnya silahkan kalian saksikan sendiri dengan download Gakusen Toshi Asterisk sub indo yang sudah disediakan dibawah ini :



Dowload Anime Gokusen Toshi Asterisk ( BD ) sub indo batch

Link Download 

480 P : ( Google Drive )

Gakusen Toshi Asterisk S2 ( Click Here )



NB : di sarankan memutar video nya memakai VLC player , jika blom punya download disini  ( Click Here ) , Jika link eror atau rusak harap lapor admin dengan pm ke fb admin ( account Facebook )


0 ulasan:

Catat Ulasan